ARCHIVE
RECENTS

17 Dec 2015, 14:03 WIB

Gandeng Permata Bank, MNC Play Jalin Kerjasama Co-Branding

JAKARTA - Setelah bekerjasama dengan beberapa Bank Swasta besar di Indonesia, MNC Play kembali mengadakan kerjasama Co-Branding dengan Permata Bank. Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan layanan sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan, yaitu memberikan promo berlangganan internet dan TV kabel selama 12 bulan dan 6 bulan dengan cicilan 0% dengan menggunakan Kartu Kredit PermataBank.

“Permata Bank merupakan Bank Swasta yang memiliki karakter user yang sama dengan pelanggan MNC Play, di mana pelanggan MNC Play merupakan masyarakat yang mobile dan selalu terkoneksi secara interaktif dengan layanan internet juga sangat cocok dengan karakter bank kami yang sangat inovatif serta komprehensif terutama dari sisi delivery channel yang termasuk internet banking dan mobile banking-nya”, ujar Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing Permata Bank melalui keterangan resminya, Kamis (17/12/2015).

Promo ini tentunya dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Play di daerah aktif di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, yang akan segera menyusul di Kota Medan dan beberapa kota besar lainnya di penghujung 2015.

“Dengan kerjasama ini, MNC Play dapat memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggannya dan juga meningkatkan customer base nya dengan penawaran khusus bagi card holder PermataBank”, ujar Agus Sugiharto, VP Commercial MNC Play.

Melalui teknologi FTTH, MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utamanya (Quadruple Play). Fitur ini antara lain, Light Speed Internet dengan kecepatan hingga 200 Mbps, Interactive Cable TV, Interactive New Media dan Crystal Clear Telephony (layanan telefon dengan kualitas suara yang jernih).

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com