ARCHIVE
RECENTS

16 Nov 2015, 20:44 WIB

Global Mediacom Raih Penghargaan Top 50 Public Listed Companies

JAKARTA- PT Global Mediacom Tbk (BMTR) dianugerahi penghargaan Top 50 Public Listed Companies dalam acara CG Conference and Award ke-7. Acara yang digelar oleh Indonesia Institute for Corporate Directoship (IICD) bertemakan Implementing Asean Corporate Governance Scorecard: A Road to Asean Capital Market Integration.

Corporate Secretary PT Global Mediacom Ajun Damayanti mengatakan, penghargaan ini bentuk penerapan Good Corporate Governance (GCG) yang telah diterapkan perusahaan secara baik. Penghargaan diberikan karena perseroan menerapkan laporan keuangan perusahaan secara transparan dan akuntablitiy.

"Penghargaan ini pastinya membanggakan bagi perusahaan kami. Sebenarnya diberikan penghargaan ini karena dalam laporan keuangan kami dinilai cukup bagus, sangat memenuhi peraturan yang berlaku terkait penerapan GCG,"ujarnya di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Dirinya menambahkan, dengan diberikannya penghargaan Top 50 Public Listed Companies, perusahan milik CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini bisa terus menerapkan GCG lebih baik.

"Ke depan harapan kami bisa lebih baik menerapkan GCG. Di tengah kondisi ekonomi yang tak stabil, GCG bisa menjaga perusahaan bisa bertahan di tengah kondisi tersebut,"ujarnya.

Sementara itu, MNC Investama juga meraih dua penghargaan sekaligus, pertama Top 50 Public Listed Companies dan kedua penghargaan The Best Improved.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com