ARCHIVE
RECENTS

09 Oct 2015, 21:01 WIB

Hadir di Jakarta, Jess Glynne Isi Konser Mega Dunia

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jess Glynne pertama kali dikenal melalui single hitsnya dengan Clean Bandit "Rather Be" hadir di Jakarta untuk promo album "I Cry When I Laugh".

Jess yang diboyong oleh Warner Music Indonesia selama tiga hari dari 9-11 Oktober berada di Jakarta. Tak cuma mempromosikan album, Jess juga hadir dalam Mega Konser Dunia, di RCTI.

"Suatu kebanggan tersendiri bagi Indonesia karena menjadi salah satu negara dari dua negara di Asia yang dikunjungi Jess Glynne, dan akan tampil di RCTI DI Mega Konser Dunia Sabtu 10 October 2015," dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (9/10/2015).

Konser akan diselenggarakan di Studio 9 RCTI pada pukul 22.30 WIB. Tentu penampilan Jess akan sangat di tunggu melihat kehebatannya meracik lagu.

Kualitas Jess sudah terbukti, penyanyi berusia 25 tahun itu mengenalkan Clean Bandit "Rather Be" yang sukses menempati posisi teratas di UK Singles Chart. Menyusul keberhasilan di atas, akhirnya ia merilis single sendiri yang menjadi hits Hold My Hand dan mampu bertengger selama 3 minggu di posisi 1.

Single itu juga sudah terjual lebih dari 350 ribu kopi dan berada di Top 1 UK Artist and 5 singles 1 di UK sejak dirilis. Di Youtube single ini telah dilihat seluruh dunia sebanyak 40 juta lebih, dimana untuk kategori negara, Indonesia menjadi peringkat ke 14 (2 juta lebih viewers) sedangkan kategori kota, Jakarta merupakan peringkat ke 9 (1 juta lebih viewers).

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com