ARCHIVE
RECENTS

05 Sep 2016, 17:25 WIB

Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Terus Tingkatkan Layanan

JAKARTA - Dalam peringatan hari pelanggan yang jatuh pada hari ini, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank menyatakan, keberadaan nasabah penting bagi suatu bank. Tanpa mereka, perbankan tidak bisa beroperasi dengan baik.

Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, tantangan terbesar bank yaitu mendapatkan nasabah yang banyak dan berkualitas. Caranya dengan memberikan layanan optimal dan bisa memenuhi kebutuhan.

"Bagaimana dapatkan nasabah banyak dan bagus tantangan MNC Bank. Caranya, tingkatkan layanan nasabah agar nyaman, kebutuhan dipenuhi MNC Bank, itu tantangan tersendiri," ujarnya di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Benny menjelaskan, MNC Bank saat ini fokus ke sektor konsumer. Infrastruktur seperti M-Banking hingga mortgage sudah mulai dibangun untuk memenuhi layanan tersebut.

"Kami fokus konsumer, banyak nasabah layani kebutuhannya. Proses bagaimana meningkatkan pelayanan ini bangun infrastruktur, M-Banking, E-Banking, mortgage, dan seterusnya," kata dia.

Selain itu, lanjut Benny, layanan dalam interaksi langsung antara nasabah dan MNC Bank juga harus baik. Semua ini agar kebutuhan nasabah dapat terpenuhi dan dihormati. "Enggak cuma infrastruktur tapi titik nasabah dan MNC Bank bisa baik misal di cabang layanan baik, di ATM kebutuhan nasabah terpenuhi. Telepon bagaimana, di telepon layani dengan baik, nasabah merasa dihormati, MNC Bank janji berikan yang terbaik," pungkasnya.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com