ARCHIVE
RECENTS

27 May 2015, 19:39 WIB

HighEnd Persembahkan Indonesia's Beautiful Women untuk 20 Wanita

JAKARTA – Majalah HighEnd memberikan apresiasi kepada 20 orang wanita Indonesia yang dinilai tidak hanya cantik namun juga memberikan inspirasi bagi sesama. Apresiasi ini diberikan dalam acara bertajuk Indonesia’s Beautiful Women. Para wanita cantik ini tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari Surabaya dan Bali.

"Di sore hari ini, kami mengumpulkan para pemenang untuk menyampaikan apresiasi dari pembaca kami terhadap inspirasi yang telah diberikan oleh 20 IBW tersebut bagi kaum wanita di Indonesia," papar Chairwoman majalah HighEnd, Liliana Tanoesoedibjo, di Lamoda Plasa Indonesia, Rabu (27/5/2015).

Menariknya, 20 wanita ini dipilih berdasarkan kesuksesan mereka dalam bidangnya masing-masing sepanjang tahun 2014. Seperti ketiga edisi Indonesia's Beautiful Women sebelumnya, 20 wanita terpilih ini telah dimuat di majalah HighEnd edisi Desember 2014. Mereka terdiri dari aktivis, musisi, aktris, illustrator, desainer, dan fotografer.

"Kriteria ini tentunya wanita yang cantik, aktif, mereka dapat menginspirasi dan memiliki kepeduli sosial yang tinggi," ujar Liliana.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Editor HighEnd, Kezia Ponggawa menjelaskan 20 wanita Indonesia ini juga mendapatkan penghargaan. "Ada pemberian award. Untuk 20 orang ini dipilih tidak karena cantik dari luar tapi dalam juga. Mereka berprestasi dari dalam," tutur Kezia.

Ke-20 nama yang termasuk dalam Indonesia's Beautiful Woman ini yaitu Adinia Wirasti, Andra Alodita, Dara Warganegara, Devina Konatra, Dian Aisyah, Elmi Guyana, Happy Salma, Herlina Prakoso, Lala Karmela, Laura Muljadi, Maria Rahajeng, Naomi Samara, Olivia Jensen, Pax Equity Benjamin, Raline Shah, Ratna Katarina, Salvita De Corte, Silvia Siantar, Surya Paulina dan Tara Basro.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)