ARCHIVE
RECENTS

02 Nov 2017, 13:56 WIB

HUT ke-28, MNC Group Pacu Inovasi dan Kontribusi bagi Indonesia

JAKARTA - Menyambut ulang tahun yang ke 28, MNC Group menggelar perayaan meriah. Mengusung tema MNC Kebanggaan Nusantara, perayaan digelar di Gedung I News Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Dalam perayaan kali ini, seluruh karyawan MNC Group dihibur dengan beragam kegiatan menarik. Salah satunya program musik Dahsyat yang disiarkan langsung oleh RCTI dan dimeriahkan oleh musisi ternama seperti Anji, Isyana Sarasvati hingga Siti Badriah. Selain itu, terdapat juga food truck yang menyuguhkan beragam kuliner lezat. Mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner kekinian serta bazar.

"Kami memiliki 80 anak dengan keahlian IT di Innovation Center. Mereka berkumpul untuk mengembangkan dunia digital dengan inovasi-inovasi baru sebab ke depannya semua akan serba digital. Kita ikuti perkembangan zaman," ungkap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada peringatan ulang tahun ke-28 MNC Group di iNews Center, MNC Center, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

Dia menambahkan MNC Group akan terus memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Indonesia. Pengembangan usaha MNC sekaligus memiliki efek pengganda alias multiplier effect seperti penciptaan lapangan kerja dan penerimaan negara berupa pajak.

"Kami ingin keberadaan MNC Group memberikan arti dan dampak positif bagi negara dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Saat ini, MNC termasuk salah satu pembayar pajak terbesar di Tanah Air, kontribusi pajak MNC group mencapai Rp 1,95 triliun," papar Hary Tanoe.

"Kita selalu mulai dan berusaha, kita membuat inovation center untuk anak muda dan sebagainya. Kita selalu pikirkan bagaimana kita bisa berkembang ke arah digital memback up seluruh bisnis yang ada," papar Hary Tanoesoedibjo di I News Center Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

MNC Group juga berkomitmen akan terus meningkatkan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam bidang kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur. "CSR akan ditingkatkan agar masyarakat merasakan kehadiran MNC. Kami telah memberikan bantuan pengobatan dan operasi gratis untuk lebih dari 700.000 pasien yang membutuhkan," imbuhnya.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang hadir pada acara peringatan ulang tahun MNC Group menyampaikan apresiasinya atas pencapaian dan kontribusi MNC Group terhadap pembangunan bangsa dan negara.

"MNC Group menjadi bagian pembangunan negeri. Kita bangun persatuan dan kesatuan, kita bangun kebersamaan untuk membawa Indonesia lebih hebat lagi," kata Luhut.

"Indonesia bisa menatap masa depan yang lebih baik dan MNC menjadi bagian daipada pembangunan negeri," tambahnya. Pada kesempatan tersebut, turut hadir Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.