ARCHIVE
RECENTS

24 Oct 2015, 20:43 WIB

Indovision Ajak Rebbeca Lim di Meet and Greet Medan

MEDAN - Indovision bekerjasama dengan saluran 8i mengadakan meet and greet, Sabtu (24/10/2015). Bertempat di Hotel JW Marriott Medan. Indovision memboyong artis-artis dari dua serial drama terbaru yang bisa dinikmati di Indovision.

Meet and greet kali ini kami membawa para pemain serial The Journey A Voyage yaitu Pierre Png dan Desmond Tan, serta para pemain serial You Can Be An Angel Too yaitu Rebbeca Lim dan Elvin Ng,” ujar Marketing and Programming Director PT MNC Sky Vision Dhini W Prayogo.

Di meet and greet kali ini, seluruh pemain bercerita tentang serial drama yang mereka mainkan dan pengalaman yang didapatkan selama syuting.

“The Journey A Voyage adalah serial drama yang terdiri sekitar 31 episode, menceritakan tentang kerja keras imigran Tiongkok yang menginjakkan kaki di Singapura untuk mengubah hidupnya,” ujar Pierre Png, aktor utama di serial The Journey A Voyage.

Sementara itu, Rebbeca Lim, pemeran dalam serial You Can Be An Angel Too juga mengaku optimis masyarakat Indonesia bisa menerima serial yang bercerita tentang kehidupan perawat di sebuah rumah sakit, bagaimana mereka menyeimbangkan semangat untuk pekerjaan mereka dengan tantangan yang mereka hadapi.

“Indonesia dan Singapura memiliki culture yang tak jauh beda, begitu juga untuk perfilman,” ungkapnya.

MNC Sky Vision sebagai pelopor TV berlangganan pertama di Indonesia bekerjasama dengan 8i, saluran yang secara 24 jam menanyangkan serial-serial drama mandarin popular kembali menawarkan dua drama mandarin yang bisa dinikmati para pelanggannya.

Direktur Marketing and Programming PT MNC Sky Vision, Sabtu (24/10) saat temu pers di Hotel JW Marriott Medan menuturkan sama seperti film mandarin sebelumnya yang telah dihadirkan di 8i, kedua drama tersebut juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Ia menerangkan, Indovision juga selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan dengan artis idolanya. “Selain dapat berinteraksi langsung dengan artis, para pelanggan juga dapat merasakan kehangatan yang ditawarkan melalui serial-serial drama yang ditayangkan saluran 8i,” terangnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.tribunnews.com