ARCHIVE
RECENTS

06 Sep 2015, 14:22 WIB

Indovision Anywhere Gratis, Hapus Jarak MNC dengan Pelangan

JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional, kerap dijadikan berbagai perusahaan untuk mendekatkan diri ke para pelanggan setianya. Tidak ketinggalan hal serupa dilakukan oleh PT MNC Sky Vision Tbk. yang kembali mengenalkan salah satu layanannya, Indovision Anywhere.

Subcriber Management Director PT MNC Sky Vision Tbk., Thane Jerrold Go menyatakan, guna lebih dekat dengan masyarakat, perusahaannya memperkenalkan sistem layanan yang dinamakan Indovision Anywhere. ‎Layanan ini, diperuntukkan ke mereka yang tidak sempat menonton channel Indovision di TV.

Dia mengungkapkan, hanya menggunakan gadget, para pelanggan TV kabel dapat menikmati layanan Indovision tanpa harus menonton di rumah. ‎"Indovision kan sekarang sudah berada di seluruh Indonesia. Kami siap melayani semuanya dan kami ada fiture baru namanya Indovision Anywhere. Itu untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Jadi pelanggan dapat menikmati produk kami lewat gadget, hanya di rumah saja, namun dimanapun berada," ucap Thane, di Jakarta, Minggu (6/9/2015).

Menariknya, layanan ini diberikan secara cuma-cuma khusus pelanggan indovision. Selain dengan fiture di atas, MNC Sky Vision juga meningkatkan service pelanggannya menjadi excelent service dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di dalam perusahaan.

"Excelent service bisa dimulai dari SDM yang handal ya. Jadi startegi utama kami adalah mengembangkan SDM terutama di front liner sehingga mereka memiliki knowledge, skill dan attitude yang tepat," pungkasnya.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com