ARCHIVE
RECENTS

13 May 2015, 04:21 WIB

Indovision Melalui Channel HBO Akan Tayangkan Serial Transformer Versi Bahasa Indonesia

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk sebagai salah satu operator televisi berlangganan terbesar di Indonesia dengan total market 75%, untuk yang ketiga kalinya secara eksklusif bersama HBO Asia menggandeng beberapa selebritis Tanah Air untuk menjadi dubbing atau dubber film box office Transformers : Age Of Extinction.

Dalam hal ini, PT MNC Sky Vision berkomitmen dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Pihak PT MNC Sky Vision kembali menyelenggarakan kegiatan sulih suara film box office HBO oleh sederatan selebritis Tanah Air yang bertujuan untuk menambah kenyamanan menonton karena ada pilihan bahasa sekaligus mempromosikan kualitas pelaku industri seni Indonesia di kancah internasional.

Sementara itu, sales and affiliate Marketing HBO Asia, Jacelyn Kek merasa senang karena bisa kembali bekerja sama. Sehingga para penonton bisa merasa terhibur dengan puas.

"Para pemirsa HBO di Indonesia dapat menyaksikan film Hollywood Blockbuster dalam pilihan audio bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Kami berharap Transformers : Age Of Extinction yang akan tayang perdana pada 17 Juli mendatang dapat menambah semarak libur Hari Raya bagi seluruh keluarga Indonesian," kata Jacelyn Kek.

Adapun beberapa selebritis yang ikut andil mengisi suara atau dubbing dalam film box office Transformers : Age of Extinction adalah sebagai berikut:  

  1. Bebi Romeo sebagai Optimus Prime
  2. Choky Sitohamg sebagai Cade Yeager
  3. Bayu Oktara sebagai Lucas Flannery
  4. Iwa K sebagai Hound
  5. Titi Kamal sebagai Tessa Yeager
  6. Christian Sugiono sebagai Harold Attinger
  7. Ben Kasyafani sebagai Shane Dyson
  8. Augie Fantinus sebagai Bumbledee dan Galvatron
  9. Ibnu Jamil sebagai Johua Joyce
  10. Dimas Seto sebagai James Savoy


Sumber : www.okezone.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira