ARCHIVE
RECENTS

30 Sep 2015, 19:45 WIB

Indovision Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015

JAKARTA - PT MNC Sky Tbk (MSKY) melalui Indovision meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 untuk kategori televisi berbayar (paid tv).

Subscriber Management Director PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY), Thane Jerrold Go mengatakan, ajang ini merupakan tahun keempat perseroan memperoleh penghargaan yang sama. Bagi perusahaan, hal tersebut merupakan kebanggaan yang besar sekaligus menjadi tanggung jawab untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

"Ini merupakan kebanggaan bahwa kami bisa menerima award ini untuk yang keempat kalinya," ujar Thane, dalam acara penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015, di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Thane menambahkan, karena telah meraih penghargaan di kategori yang sama sepanjang empat tahun berturut-turut, Indovision untuk tahun ini menerima award yang paling tinggi yaitu platinum.

Sekadar informasi, hasil survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA, yang digelar di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

Survei mengukur total 146 kategori produk dari 13 industri. Tahun ini jumlah responden yang disurvei mencapai 5.243 orang, yang terdiri dari 2.618 responden personal dan 2.625 responden rumah tangga.

Survei yang dilakukan dari Maret hingga Mei 2015 ini menggunakan riset kuantitatif, dengan metode wawancara tatap muka dari rumah ke rumah melalui pemilihan responden berdasarkan multistage random sampling.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com