ARCHIVE
RECENTS

05 Nov 2015, 17:53 WIB

iNews TV Batam Raih Anugerah KPID Kepri Award 2015

BATAM - iNews Batam berhasil meraih penghargaan anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID Kepri Award 2015), dalam kategori program siaran peduli perbatasan. Penghargaan tersebut langsung diterima Kepala Biro iNews TV Batam Imam Subari di King Hotel, Kamis (5/11/2015).

Piala dan piagam penghargaan diserahkan oleh Pejabat Gubernur Kepri yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Kepri didampingi Ketua KPID Kepri.

Selain program iNews Batam, program Seputar Kepri RCTI juga masuk nominasi kategori siaran peduli perbatasan. Sementara untuk program Pesona Kepri, iNews TV Batam juga masuk nominasi siaran peduli kebudayaan.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada iNews TV Batam. Dengan ini kami akan lebih termotivasi untuk bisa terus meningkatkan program-program siaran yang lebih baik lagi dan bisa memberi inspirasi bagi masyarakat Kepri," ujar Imam Subari.

Menurut Subari, program iNews Batam merupakan program unggulan iNews TV Batam yang disiarkan setiap hari pada pukul 16.30 WIB. Program berita ini menyajikan berbagai liputan menarik dari seluruh pelosok Kepri yang diulas segara lugas, tajam dan mendalam.

"Anugerah ini merupakan hasil jerih payah tim redaksi dan tim produksi, yang selalu berkomitmen memberi hasil terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan slogan iNews TV yakni inspiring & informative," ujar Pariman, Eksekutif Produser iNews TV Batam didamping Ahmad Taher, Produser program iNews Batam.

Ridwan Hamta, Kepala Dinas Kominfo Kepri berharap penganugerahan ini kedepannya bisa lebih baik lagi, baik kategori maupun program yang diperlombakan agar bisa diperkaya.

"Pemerintah Provinsi Kepri mendukung kegiatan yang diselenggarakan KPID Kepri ini. Semoga anugerah ini bisa terus ditingkatkan utamanya untuk kategori perlombaannya supaya ditambah," pinta Ridwan.

Sementara Ketua KPID Kepri Azwardi mengatakan, penghargaan KPID Kepri Award 2015 ini merupakan penganugerahan bagi lembaga penyiaran yang pertama kali diadakan.

"Harapan saya KPID Kepri Award ini bisa memacu dan memberikan memotivasi kepada lembaga penyiaran dan insan pertelevisian, semoga bisa lebih baik didalam menyajikan informasi kepada masyarakat Kepri," tutur Azwardi.

Dalam acara penghargaan Anugerah KPID Kepri Award 2015 ini, dihadiri Direktur iNews TV Yulius Yokajaya, Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, serta seluruh insan penyiaran televisi dan radio yang ada di Provinsi Kepri.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.batamtoday.com