ARCHIVE
RECENTS

25 Jan 2016, 15:50 WIB

iNews TV Gelar Pertarungan Roy Mukhlis vs Allan Tanada

JAKARTA – Sebagai hadiah kepada pemirsa di ulang tahun pertama, iNews TV menggelar pertandingan tinju antara Roy Mukhlis (Indonesia) melawan Allan Tanada (Filipina). Pertarungan tersebut akan digelar pada 21 April 2016 di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Roy Mukhlis dan Allan Tanada akan memperebutkan sabuk juara dunia World Professional Boxing Federation (WPBF) Asia Pacific Kelas Ringan 2016. Sebagai tuan rumah dan notabene memiliki peringkat lebih atas, Roy Mukhlis diunggulkan menjadi pemenang.

Penyelenggaraan tinju kelas dunia ini ditujukan untuk khalayak, serta untuk menunjukkan bahwa Indonesia masih memiliki petinju-petinju andal berkelas. Dengan ditayangkannya Roy Mukhlis kontra Allan Tanada, diharapkan muncul benih-benih tinju berbakat di Indonesia.

“Setelah pada pertarungan pertama pada 6 November 2015, kami akan menyelenggarakan yang lebih heboh lagi. Laga ini sebagai ulang tahun iNews TV yang pertama, dan akan terus berkelanjutan. Ini adalah tontonan menarik untuk para boxing mania,” tutur Wijaya Kusuma Subroto selaku Legal and Corsec Directur iNews TV, dalam konferensi pers Roy Muchlis kontra Allan Tanada di Gedung MNC Finance, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).

Selain menyajikan Roy Mukhlis melawan Allan Tanada, iNews TV juga mengadakan partai-partai tambahan yakni Hanif Brawijaya vs Erick Distroyer, Andika Sabu vs M. Rochim, dan Ricky Morales vs Doglo.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com