ARCHIVE
RECENTS

04 Dec 2015, 21:30 WIB

Iwan Fals, Noah dan Nidji Meriahkan Satu Konser di RCTI

JAKARTA - Di pengujung tahun ini, RCTI kembali memberikan tontonan megah dan spektakuler. Para legenda musik Tanah Air akan berkumpul dalam konser megah bertema Satu Konser.

Konser ini akan dihadiri oleh 5 musisi papan atas Indonesia yaitu Iwan Fals, Noah, Geisha, Nidji dan D'Masiv. Programming & Production Director RCTI Dini Putri mengatakan bahwa acara ini akan menghadirkan pesta musik termegah.

"Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi kenangan indah akhir tahun bagi seleuruh pemirsa RCTI," ujar Dini Putri di MNC Tower di Jakarta, Jumat (04/12/2015).

Dalam kesempatan yang sama Head of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan bahwa konser ini akan menyajikan sejumlah kolaborasi antara Iwan dan para band yang memeriahkan acara ini.

"Ramainya industri musik Indonesia tidak terlepas dari peranan Iwan Fals di dalamnya. Iwan berserta musisi lainnya akan menampilkan sesuatu yang tidak terlupakan bagi segenap masyarakat Indonesia. Keindahan lirik serta permainan musik para pengsisi acara diiringi dengan permainan pencahayaan berbalutkan malam menjadikan acara ini menjadi momen yang tidak terlupakan," papar dia.

Sementara intu, konser ini akan memiliki lirik penuh pesan dan makna yang mendalam akan menggaung di area Lapangan Parkir MNCTV melalui aransemen baru dari sejumlah lagu legendaris Iwan Fals. Lagu Pesawat Tempur dan Ijinkan Aku Menyayangimu juga akan akan dinyanyikan di konser ini.

Satu Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal Senin, 7 Desember 2015 pukul 22.00 WIB hanya di RCTI

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com