ARCHIVE
RECENTS

20 Oct 2015, 12:02 WIB

Joox, Aplikasi Music Streaming Lengkap

JAKARTA – Kini musik telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Dewasa ini industri musik telah beralih ke digital sehingga mendorong munculnya aplikasi music streaming, salah satunya Joox, yang merupakan kembangan Tencent.

"Aplikasi music streamimg didukung semua label, baik lokal maupun international. Inovasi dan kepopuleran kami dalam aplikasi music streaming di Hong Kong dan Malaysia, sehingga meyakinkan kami untuk membawa Joox ke Indonesia," kata Benny Ho, director of business development of Tencent, Selasa (20/10/2015).

Aplikasi musik Joox ini diklaim memiliki koleksi musik yang lengkap. Akan tetapi, Joox terus melakukan peningkatan.

"Kita akan terus melakukan inovasi dan tetap update terhadap musik-musik terbaru. Dalam library Joox juga terdapat musik dari musisi-musisi Indie atau lagu-lagu daerah," ujar General Manager Content Joox MNC Tencent, Girindra Prabowo.

Tidak hanya lengkap, meskipun termasuk kategori aplikasi music streaming, namun Joox juga bisa dimainkan secara offline dengan membayar layanan VIP.

Joox bisa di-download secara gratis di platform iOS dan Android. Sekadar informasi, aplikasi music streaming Joox yang berada di bawah naungan Tencent ini menggaet beberapa label ternama, seperti Universal Music, Warner Music, Musica Studio, dan Trinity Production.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com