ARCHIVE
RECENTS

13 Apr 2015, 18:30 WIB

Kedutaan Besar Republik Uzbekistan Gunakan Layanan MNC Play

Jakarta – Kedutaan Besar Republik Uzbekistan di Indonesia memilih menggunakan MNC Play sebagai penyedia layanan internet Dedicated Fiber to the Home (FTTH). Terkait hal ini, Duta Besar Luar Biasa Republik Uzbekistan dan Berkuasa Penuh untuk Indonesia H.E Mr. Shavkat Jamolov mengundang langsung secara khusus Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra pada 9 April 2015 untuk hadir di Kedutaan Besar Republik Uzbekistan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Ade Tjendra mengatakan menjadi penyedia layanan internet (ISP) untuk kedutaan besar bukanlah sebuah hal yang mudah. Karena tingkat keamanan, stabilitas, serta kecepatan yang tinggi merupakan syarat utama dan yang terpenting dari layanan ISP tersebut.

"Merupakan suatu motivasi tersendiri bagi MNC Play mendapatkan kepercayaan dari kedutaan besar Republik Uzbekistan dan komunitas Internasional lainnya. Hal ini membuktikan bahwa layanan internet dan Interactive TV (IPTV) MNC Play memiliki standar tinggi dalam hal kualitas, keamanan, stabilitas dan kecepatan internet bertaraf internasional" Ungkap Ade Tjendra melalui keterangan resminya.

Ini diharapkan menjadi pembuktian nyata bahwa seluruh masyarakat dapat menikmati layanan internet cepat dan IPTV berkualitas dengan fitur-fitur terkini dari MNC Play dengan standar kualitas internet yang juga diterima oleh komunitas internasional.

Sumber : www.okezone.com

Toyib Abdullah /  Gaby Oksavira