ARCHIVE
RECENTS

15 Aug 2015, 19:04 WIB

Kenalkan Saluran Baru, Gandeng Komunitas Automotif dan Teknologi

BEKASI - Acara Auto & Gadget'day yang diselenggarakan oleh MNC Channel banyak dihadiri para komunitas pecinta automotif dan teknologi. Acara ini sekaligus memperkenalkan saluran baru dari MNC Channel.

Saluran terbaru tersebut yaitu Auto & Gadget yang tayang perdana pada 1 Juni 2015 di channel 108 Indovision & Play Media. Acara Auto & Gadget yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu, (15/08/2015) berlansung meriah dengan berbagai kegiatan.

Tayangan Auto & Gadget di MNC channel memberikan informasi, refrensi, rekomendasi bahkan hiburan yang bermanfaat sesuai tagline yang dimiliki yaitu Enjoy Technologi. Program-program yang akan ditayangkan diantaranya Smart G, Engine Brake (program untuk komunitas dan pecinta automotif), Click & Touch (fakta-fakta terkini tentang dunia otomotif & teknologi), Classic Car Rescue (menyulap mobil rongsok jadi layak pakai) dan People & Community (tips modifikasi mobil & motor dalam negeri).

Salah satu komunitas yang hadir adalah pecinta mobil tua VolksWagen dengan memajang mobil uniknya dengan balutan air brush maupun modifikasi.

Virgo, salah satu perwakilan VolksWagen (VW) chapter bekasi mengatakan " Ini peluncuran channel baru ya, kita dari komunitas sih semoga nanti acaranya oke, apalagi berita-berita seputar automotifnya", tuturnya.

Bukan hanya pecinta automotif, Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) turut berpartisipasi dalam event Auto & Gadget's Day. Komunitas ini juga turut memamerkan Drone-drone koleksi mereka. Mereka juga mengkampanyekan tentang bagaimana keamanan terbang menggunakan drone.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com