ARCHIVE
RECENTS

12 Oct 2015, 11:58 WIB

Layanan MNC Play Diminati Rumah Sakit dan Kantor Pajak di Surabaya

JAKARTA - Layanan MNC Play dengan teknologi light speed internetnya, semakin diminati masyarakat Surabaya, Jawa Tengah.

Hal ini terbukti dengan layanannya yang sudah digunakan oleh lebih dari ribuan pelanggan di Kota Surabaya. Layanan MNC Play telah aktif di daerah Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Mulyorejo, Rungkut, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambak Sari, Tandes, Tegal Sari, Tenggilis Mejoyo, Waru, Wiyung, Wonocolo, dan Wonokromo.

Selain pangsa retail, MNC Play juga melayani pangsa corporate, dimana saat ini layanan MNC Play telah digunakan oleh salah satu rumah sakit terbesar di Surabaya, yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari Merr Surabaya.

"Seperti rumah sakit pada umumnya kami harus siap sedia selama 7 hari 24 jam dan ketika harus berkomunikasi online kami membutuhkan layanan internet yang cepat dan stabil," ujar Kanit IT RSIA Kendangsari Merr Surabaya, Miya Octovianti dalam rilisnya di Jakarta, Senin (12/10/2015).

Selain RSIA Kendangsari Merr, layanan MNC Play juga kini telah digunakan Kantor Pajak Pratama (KPP) yang terletak di Gedung Keuangan Negara, Jln. Dinoyo, Surabaya.

Pelaksana Seksi Collection Wajib Pajak, Dwi Purnomo menjelaskan, di Gedung ini terdapat kurang lebih 1.500 karyawan yang harus berkomunikasi online dan KPP ini memiliki karyawan sekitar 50 orang yang juga berkomunikasi dengan publik internal maupun eksternal, yang mengharuskan mereka online karena sekarang masyarakat dapat membayar pajak mereka secara online.

"Sehingga kami membutuhkan koneksi internet yang berkapasitas besar, cepat, dan juga stabil seperti MNC Play ini," katanya.

Sementara itu, Branch Head MNC Play Surabaya, Jusuf Kurniawan mengatakan, pihaknya sangat senang layanan internet super cepat ini sudah semakin berkembang dan juga dapat bermanfaat.

"Apalagi bagi institusi yang memberikan layanan kepada masyarakat, sehingga dampaknya juga dirasakan oleh masyarakat secara tidak langsung, seperti RSIA Kendangsari Merr dan KPP GKN Surabaya yang dapat memberikan manfaat bagi kebutuhan orang banyak," pungkasnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com