ARCHIVE
RECENTS

23 Oct 2015, 20:30 WIB

LOCO Creative Market Tampilkan Kreativitas Anak Muda Indonesia

JAKARTA - MNC Media melalui HighEnd Teen Magazine menyelenggarakan LOCO (Local Colors) Creative Market. Acara yang digelar selama tiga hari di Gandaria City, Jakarta, ini menampilkan kreativitas anak muda.

Editor in Chief HighEnd Teen Magazine Lyla Jessica menyatakan acara ini mengusung kreativitas yang bebas dan penuh ekspresi. "LOCO ini menawarkan berbagi ekspresi seni baik dari fashion, maupun perancang busana dimana untuk mewadahi orang-orang kreatif di Indonesia," ujar Lyla kepada Sindonews di Gandaria City, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa acara ini banyak didukung oleh orang-orang kreatif. Salah satunya adalah bekerja sama dengan komunitas food truck. "Kita juga mengajak food truck community, karena food truck ini sangat diterima banget di negara luar apalagi mereka sangat aktif," kata dia.

Selain itu, sejumlah selebritas Tanah Air juga turut memeriahkan acara ini. Menurut Lyla, para selebritas ini memberikan penampilan yang luar biasa. Apalagi, yang diundang adalah artis yang disukai oleh para remaja Indonesia.

Lyla berharap, LOCO Creative Market ini bisa menjadi pusat kreativitas anak muda dan kedepannya mampu mendatangkan orang-orang besar yang sudah terkenal kreativitasnya. "Harapannya, LOCO bisa menjadi pusat kreatif anak-anak. Di sini bakal datang orang-orang besar dari dunia kreatif. Kita bisa membantu anak Indonesia untuk maju," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Art Director HighEnd Teen Magazine Mulya mengatakan bahwa di acara ini akan benar-benar menyalurkan kreativitas anak bangsa. Kreativitas inilah yang mendukung LOCO Creative Market. "Ini acara benar-benar menyalurkan kreativitas kami. Lalu, ada penampilan seru yang tidak akan ketinggalan,” ujar dia.

LOCO Creative Market 2015, ini akan diselenggarakan 3 hari dari 23—25 Oktober 2015 di Gandaria City, Jakarta. Acara ini juga akan menampilkan beberapa talk show dan beberapa pagelaran yang memiliki unsur positif. Selain itu juga ada bazar seperti fashion dan makanan.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com