ARCHIVE
RECENTS

26 Sep 2016, 23:56 WIB

Luncurkan i-Maps, MNC Life Targetkan 10.000 Polis Baru

JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa nasional MNC Life resmi merambah dunia digital melalui aplikasi i-Maps (Integrated Mobile Application System), sistem aplikasi asuransi digital terintegrasi. Dengan adanya aplikasi baru ini, perusahaan menargetkan bisa menambah 3.000 agen pada tahun depan.

Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata mengatakan, saat ini jumlah agen MNC Life sebanyak 10 ribu. Dengan demikian total agen MNC Life pada tahun depan berjumlah 13.000. Penambahan jumlah agen baru tersebut, perusahaan berharap mampu menghasilkan 10.000 polis baru.

"Tahun depan kami harap bisa merektrut agen lebih banyak yang saat ini 10 ribu, tambah tiga ribu agen. Dengan agen baru ini bisa hasilkan 10 ribu polis baru," ucapnya saat peluncuran i-Maps dan produk MNC Pro Medis, di Lobby MNC Financial Center, Jakarta, Senin (26/9/2016).

Masih terkait dengan aplikasi i-Maps, Rolla mengatakan, peluncuran ini bertujuan untuk memudahkan para agen tadi dalam mencapai target hingga akhir tahun ini. Pasalnya, hampir sepanjang tahun ini situasi perekonomian dan bisnis terus melambat.

Namun demikian, pihaknya tetap optimistis pada tahun depan akan lebih banyak lagi produk-produk asuransi baru yang diluncurkan.

"Kami targetkan produk ini akan lebih banyak pada tahun depan karena aplikasi ini hanya untuk melengkapi dari target kekurangan yang ada saat ini. Karena situasi ekonomi dan bisnis slowdown," paparnya.

Diharapkan, adanya aplikasi i-Maps untuk produk MNC Pro Medis, para agen mampu mendapat motivasi guna mencapai target. Sebab dengan sistem terpadu ini, para agen akan lebih mudah menjual salah satu produk unggulan asuransi dari MNC Life ini.

"Pencapaian tahun ini diharapkan di atas 20% dari tahun kemarin, bisa dicapai dengan aplikasi ini," pungkasnya.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com