ARCHIVE
RECENTS

06 Oct 2015, 09:09 WIB

Malam Puncak Hut GlobalTV ke-13 akan Ramai Artis dan Magician

JAKARTA – Setelah menggelar road trip ke-13 kota di Indonesia pada 20 September – 4 Oktober 2015, perayaan ulang tahun GlobalTV akan mencapai puncaknya pada hari Kamis, 8 Oktober 2015 mendatang. Untuk itu, GlobalTV sudah mempersiapkan sajian seru bertajuk Lucky 13.

Lucky 13 merupakan sebuah perayaan dari hasil kerja keras dan totalitas yang diberikan GlobalTV selama kurun waktu 13 tahun untuk keluarga Indonesia. Tema dan konsep dalam HUT kali ini tentunya akan berbeda dari tahun sebelumnya. Panggung atraktif berupa rangkaian kreasi instalasi plastik dikolaborasikan dengan aksi magic yang fantastis akan membuat panggung Lucky 13 sangat istimewa,” ujar David Fernando Audy, selaku Direktur Utama GlobalTV dari siaran pers yang diterima Okezone.

Acara yang akan disiarkan secara live di GlobalTV pada Kamis, 08 Oktober 2015, mulai pukul 20.00 WIB ini akan menampilkan 13 Magic Show yang melibatkan Master Limbad, Oge Arthemus, Jennifer Aiko, Rhomedal, Bow Vernon, Make Me Power dan Paul Debrazzo. Para magician ini bukan hanya tampil solo atau duel, namun juga berkolaborasi dengan keunggulan masing-masing seperti fakir, eskapologis, beauty bizzarist, klasik komedian dan masih banyak lagi.

Selain aksi dari para magician, para musisi ternama juga akan memeriahkan acara ini. Di antaranya ada Syahrini, Kotak, Inul, Zaskia Gotik, Wali, Ayu Ting Ting, Isyana Sarasvati, Nowela 'Idol', Husein 'Idol' dan Desy 'X Factor'.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com