ARCHIVE
RECENTS

27 May 2015, 17:45 WIB

Masterchef Indonesia 4 Hadirkan Juri Asal Italia

JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia (MCI), memasuki musim keempat. Acara yang ditayangkan di RCTI mulai Minggu (31/5) itu menghadirkan formasi juri baru. Bukan lagi tiga, melainkan dua.

Director Programming and Production RCTI Dini Aryanti Putri mengatakan tantangan lebih kejam dan sulit akan hadir di dalam Masterchef Indonesia Season 4. Kehadiran juri baru, yaitu Chef Matteo Guerinoni dari Italia, akan memberikan nuansa berbeda di kompetisi memasak ini. Chef Matteo sendiri lebih dikenal sebagai pembalap motor dan komentator MotoGP. Ia akan menjadi juri bersama Chef Arnold.

"Jurinya lebih berbeda karena kombinasi ‘mafia’ internasional. Nah, itu sesuatu yang menarik. Yang pasti tantangannya lebih sulit dan lebih kejam," ujar Dini di Studio 4 RCTI, Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Menurut Dini, kompetisi memasak ini bukan hanya menampilkan segi masakannya, tapi juga akan menampilkan sisi edukasi. Dalam kesempatan yang sama, Chef Matteo merasa sangat bangga bisa menjadi juri Masterchef Indonesia Season 4. “Seorang chef harus memiliki wawasan yang luas, kecepatan, ketepatan dan kreativitas dalam memasak," ujar Matteo.

Akan ada 50 calon chef yang bertarung dalam MCI 4. Mereka datang dari berbagai latar belakang profesi, usia, serta daerah. Ada yang bekerja sebagai personal trainer, staf IT, hingga dokter hewan muda.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)