ARCHIVE
RECENTS

01 Nov 2015, 20:50 WIB

Maybank Indonesia-KORAN SINDO Raih Rekor Muri

TANGERANG - PT Bank Maybank Indonesia Tbk bekerja sama dengan KORAN SINDO mengadakan Bingkisan Beruntun Festival (BBF).

Kegiatan tersebut berhasil mendapatkan rekor Muri dengan menghadirkan Replika Menara Tokyo dengan Bingkisan Terbanyak. Wakil Direktur Museum Muri Osmar Semesta Susilo mengapresiasi Maybank Indonesia dan KORAN SINDO sebagai pemrakarsa dan penyelenggara rekor terbaru ini.

”Ini sangat unik sekali dan belum pernah ada kreativitas seperti ini sebelumnya. Kami harapkan semua masyarakat seluruhnya juga terpacu menghasilkan karya yang mengangkat tradisi lokal. Seperti bangsa lain tidak akan mengerti bagaimana nilai keris atau angklung seperti masyarakat Indonesia,” ujar Osmar selepas penyerahan rekor Muri di Bintaro, Tangerang , Minggu (1/11/2015).

Menurutnya, apa yang dilakukan Sindo sebagai institusi mampu membuat semangat institusi lainnya memecahkan rekor ini karena yang telah dilakukan Sindo dan Maybank menjadi standar rekor untuk dipecahkan.

"Semangatnya ingin supaya ada institusi lain yang bis pecahkan ini. Diharapkan ada replika lain lagi. Ini jadi standarnya apa yang dilakukan Sindo dan Maybank, untuk rekornya bisa dipecahkan," tuturnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com