ARCHIVE
RECENTS

01 Sep 2016, 20:30 WIB

Men Are From Mars, Women Are From Where? Komedi Romantis Baru MNC Pictures

JAKARTA - MNC Pictures kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air. Sebuah film komedi romantis berjudul Men Are From Mars, Women Are From Where? dijadwalkan siap menghibur pencinta film pada tahun 2017 mendatang.

Producer MNC Pictures, Toha Essa menjelaskan, film ini menceritakan perbedaan pria dan wanita yang diangkatkan dari keseharian. Selain diperankan oleh sederet bintang ternama, film ini juga akan dibagi menjadi dua, yakni dari sisi pria (Mars) dan sisi wanita (Venus).

"Ini didasari perbedaan antara cowok dan cewek. Banyak perbedaan yang kita tangkap dan kita angkat cerita. Dari satu judul kita angkat menjadi dua film. Kalau film lainnya ada part satu dan dua, ini ada belahan satu dan dua. Intinya, Venus itu cuma mau dimengerti dan Mars menilai kok cewek itu ribet banget ya," papar Toha saat jumpa pers di Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Film garapan Hadrah Daeng Ratu ini menceritakan sosok Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas, seorang arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila, yang diperankan oleh Pamela Bowie.

Meski mengusung tema percintaan, Men Are From Mars, Women Are From Where? diklaim berbeda dari film lainnya. Film yang dibintangi Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Fadi Iskandar, Ria Ricis, Pong Harjatmo dan Ayudiah Pasha ini pun diharapkan bisa terus memajukan industri perfilman Indonesia.

"MNC Pictures sendiri berkomitmen untuk selalu memunculkan film berbeda. Meski tetap cinta, tapi ini berbeda. Dari awal MNC Pictures selalu membuat cerita yang menarik dan bisa memajukan perfilman Indonesia," kata Creative Produser MNC Pictures, Lukman Sardi.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com