ARCHIVE
RECENTS

19 Jun 2015, 17:22 WIB

MNC Bank Permudah Masyarakat Miliki Properti

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Ciputra Residence dan Century 21 untuk memperluas jangkauan dan memudahkan masyarakat memiliki properti.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, Ciputra Group merupakan salah satu leader dari pengembang properti di Indonesia.

"Kredit pemilikan properti (KPP) MNC Bank di kuartal pertama 2015 tumbuh sangat baik dengan kenaikan pencairan kredit hingga 320% dibanding kuartal I/2014," ujarnya usai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Pihaknya menargetkan di semester I/2015, kenaikan akan lebih tinggi lagi dari sisi pencairan kredit. Hingga lebih dari empat kali lipat dibanding semester I/2014.

Pihaknya berharap dukungan dan kerja sama dengan Ciputra akan berhasil mencapai target pertumbuhan KPP. Kedua belah pihak sepakat memberikan program yang bermanfaat dan membantu masyarakat dalam proses KPP. MNC Bank menawarkan KPP untuk berbagai tipe bangunan baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya.

Direktur Grup Ciputra dan Century 21 Meiko Handoyo Lukmantara mengatakan, MNC Bank memiliki daya tarik berupa bunga dan channeling sudah cukup baik dan kompetitif.

”Ada peluang lebih luas untuk kepemilikan properti. Pengembangan kami bisa seiring dengan perkembangan jaringan MNC Bank,” ujar Meiko dalam kesempatan yang sama. Dia menambahkan, proyek yang sudah siap untuk digarap seperti di Maja, Tangerang yang paling banyak konsumen. Juga di Jambi memiliki potensi volume bagus.

”Yang siap digarap di Maja, kami sudah jual 6.000 unit tahun lalu. Jambi juga kami punya pangsa pasar township 600 ha.” ungkapnya.

Sumber :
www.sindonews.com
www.koran-sindo.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)