ARCHIVE
RECENTS

16 Jun 2017, 22:10 WIB

MNC Bank Raih Penghargaan Indonesian Digital Innovation 2017

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini MNC Bank meraih apresiasi di penganugerahan Indonesian Digital Innovation untuk kategori Bank Buku 2.

Ini merupakan penghargaan keempat yang diraih MNC Bank pada tahun ini. Di mana sebelumnya berturut-turut MNC Bank telah meraih beberapa penghargaan lewat inovasi-inovasi di bidang teknologi yang dikembangkannya.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mengapresiasi inovasi yang dibuatnya.

"Terima kasih kepada Tuhan YME atas penghargaan ini, juga kepada warta ekonomi yang telah memberikan penghargaan ini kepada MNC Bank," ujarnya di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Dengan penghargaan ini, lanjut Benny, justru tidak akan membuatnya terlena. Malahan penghargaan ini akan memacu semangat untuk memberikan layanan berbasis teknologi yang terbaik untuk nasabah.

"Tentu ini akan memacu kita untuk lebih baik lagi dan kita pasti akan kembangkan aplikasi-aplikasi lagi untuk manjakan nasabah," jelasnya.

Sebagai informasi, berbagai inovasi berbasis IT dan digital yang gencar diluncurkan oleh MNC bank sepanjang 2017 menjadi perhatian tersendiri bagi industri keuangan di Indonesia. Sehingga hal tersebut membuat PT Bank MNC Internasional Tbk kembali meraih penghargaan bergengsi.

Sebelumnya, MNC Bank juga menerima penghargaan ‘Pertama di Indonesia’ untuk aplikasi punya celengan sebagai inovasi berbasis teknologi pertama di Indonesia dengan konsep gamingfication yang bertujuan untuk menguatkan anak-anak agar dapat mengelola keuangan sejak dini.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com