ARCHIVE
RECENTS

23 Oct 2015, 11:47 WIB

MNC Bank Resmikan Kantor Cabang Berlokasi Strategis di MNC Tower

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) melakukan grand opening dan peresmian kantor cabang pembantu (KCP) yang berlokasi di MNC Tower, Jakarta. Peresmian KCP ini sebagai komitmen perseroan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Poernomo mengatakan lokasi KCP MNC Bank yang lebih strategis ini diharapkan memberi kemudahan dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

"Kami sedang melakukan transformasi. Nantinya, seluruh cabang kami tipenya akan seperti ini," papar Benny di MNC Tower, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Benny menjelaskan, KCP yang terletak di MNC Tower ini akan dinaikkan statusnya menjadi kantor cabang utama (KCU). Artinya, KCU MNC Bank yang ada di wilayah Jakarta berlokasi di MNC Tower.

Peresmian KCP ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dalam kesempatan tersebut, Hary mengucapkan selamat kepada MNC Bank atas beroperasinya KCP ini, dan berharap agar MNC Bank akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

"Saya ingin sampaikan selamat. Dengan adanya kantor cabang ini, merupakan langkah awal yang baik bagi MNC Bank supaya tumbuh lebih baik lagi, dan melayani lebih baik bagi nasabah dan menciptakan konfiden untuk para stakeholder dan nasabah MNC," tukas Hary.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com