ARCHIVE
RECENTS

22 May 2015, 19:03 WIB

MNC Business akan Menggelar MNC Business Award 2015

JAKARTA - Channel bisnis pertama di Indonesia, MNC Business, kembali akan menggelar MNC Business Award 2015 pada 12 Juni mendatang di Bali Room Hotel Kempinski.

Dalam ajang ketiga tahun ini, MNC Business Award akan memberikan penghargaan terhadap kinerja perusahaan terbuka yang ada di dalam negeri. Pada event kali ini, penilaian dilakukan oleh para profesional yang berkompeten di bidangnya. Tahun ini dewan juri terdiri atas Arya Sinulingga, deputi CEO iNews TV; Joko Wintoro, chairman STIE Prasetya Mulya; Edwin Sebayang, head of research MNC Securities; Adrian Rusmana, founder PT Rokatenda Independent Research; dan Hendy Fakhrudin, capital market and GCG specialist.

Menurut Edwin Sebayang, program yang sudah berjalan selama tiga tahun ini akan lebih memantapkan diri sebagai program penghargaan bergengsi dengan penyeleksian yang ketat dan mendalam kepada semua nominator. ”Agar lebih menyentuh semua sektor, tahun ini akan ada 10 kategori di MNC Business Awards,” sebut Edwin saat ditemui di MNC Plaza, Jakarta, (22/05).

Penghargaan yang diberikan berdasarkan tiga kriteria, yaitu kinerja terbaik 2014, perusahaan yang perdagangan sahamnya aktif di BEI, dan perusahaan yang aktif dalam kegiatan CSR dan lingkungan.

Selain itu, penghargaan untuk perusahaan terbaik dari 10 kategori yaitu agriculture, mining sector basic industry, basic industry, consumer goods industry, miscellaneous industry, property and real estate, construction, infrastructure, utility, and transportation, finance andtrading, services, and investment.

Sumber : www.okezone.com, www.koran-sindo.com

(Gaby Oksavira)