ARCHIVE
RECENTS

13 Dec 2015, 10:23 WIB

MNC Channels Gelar Run With Heart

JAKARTA - MNC Channels kembali menyelenggarakan event lari bergengsi bertajuk Run With Heart yang dilaksanakan di kawasan Alam Sutera, Serpong.

Run With Heart adalah acara lomba lari dengan rangkaian kegiatan yang menyenangkan. Acara ini diikuti oleh sebanyak 2.000 peserta yang berasal dari berbagai komunitas di Jabodetabek.

"Run With Heart ini diikuti oleh sekira 2.000 orang. Ini merupakan penyelenggaraan keempat di tahun kedua," tutur Managing Director MNC Channels, Lina Priscilla di kawasan Alam Sutera, Minggu (13/12/2015).

Lina Priscilla juga mengemukakan alasan pemilihan lokasi di areal Alam Sutera. "Lebih jauh sedikit dari Jakarta dan udaranya lebih segar. Selain itu, track larinya juga lebih nyaman," imbuh Lina.

Bagi para peserta yang tidak mengikuti lomba lari akan mengikuti lomba Zumba dance yang disediakan di panggung utama. Selain itu, ada lomba community challenge, yakni lomba kreatif kostum, di mana para peserta lomba lari Run With Heart menggunakan kostum unik.

Kemudian, ada lomba foto kreatif komunitas di mana para anggota komunitas dapat bergaya dalam sebuah profesi. Terakhir, adalah lomba dubsmash yang memberikan kesempatan pada peserta untuk men-dubbing lagu kesukaan mereka.

Menurut Ella Kartika, Direktur Utama MNC Channels, tidak banyak perbedaan antara event lari kali ini dengan sebelumnya. Event Run With Heart kali ini lebih menyenangkan dan dapat mengajak semua orang untuk ikut serta dalam event.

"Dalam acara ini diharapkan dapat memotivasi peserta untuk menyukai olahraga lari, karena  penting untuk kesehatan. Perbedaannya, ini fun run, jadi kami ingin mengajak semua orang untuk bisa ikut terlibat dalam event ini," ujarnya.

Keseruan rangkaian kegiatan ini akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah. Event MNC Channels Run With Heart juga akan disiarkan di MNC Sports, channel 102 di Indovision dan Play Media.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com