ARCHIVE
RECENTS

11 Jan 2017, 09:31 WIB

MNC Group Akan Bentuk Entitas Sky Vision Networks

JAKARTA - Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berencana menggabungkan unit televisi satelit dan broadband-nya, PT MNC Sky Vision dan PT MNC Kabel Mediacom. Di mana kedua perusahaan ini akan menjadi sebuah entitas Sky Vision Networks.

Sky Vision Networks akan ditawarkan dalam penawaran saham perdana pada tiga sampai empat tahun ke depan. "Perusahaan membeli sisa saham MNC Sky dari pasar untuk sepenuhnya dimiliki korporasi sebelum restrukturisasi," ujarnya, dalam wawancara dengan Bloomberg di kediamannya kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Menurut HT, pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan investor strategis yang tertarik membeli saham di perusahaan induk sebelum melakukan penjualan saham.

HT juga akan mengembangkan unit-unit bisnisnya. "Saya akan mendorong empat unit bisnis tumbuh dengan baik. Ini sangat penting. Jika Anda terlalu bergantung pada satu industri, itu berbahaya," jelasnya, mengacu pada perusahaan media, real estate, perbankan dan investasi di bawah naungan MNC Group. 


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com