ARCHIVE
RECENTS

03 Nov 2015, 19:45 WIB

MNC Group Apresiasi Prestasi Karyawan Melalui Holyland Visit

JAKARTA - Untuk mengapresiasi karyawan yang telah bekerja dengam baik, MNC Group kembali menyelenggarakan program wisata rohani. Pada tahun ini, sudah 58 karyawan MNC Group yang beragama Kristen diberangkatkan ke Jerusalem (Holyland).

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, program wisata rohani ini dapat memberikan dampak positif kepada karyawan dan perusahaan. "Semakin baik kualitas kerohanian karyawan, maka akan memberikan nilai positif terhadap motivasi dan produktivitas karyawan di masa mendatang," kata dalam acara pelepasan peserta Holyland Batch ke-VI 2015 di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Sementara itu, kata Project Director Program Umrah dan Holyland MNC Group, Indra Prastomiyono, keberangkatan kali ini merupakan rangkaian dari sebelumnya. "Maret lalu telah diberangkatkan 19 peserta, dan pada November ini menyusul 39 peserta," katanya.

Pras menambahkan, sejak keberangkatan pertama dan kedua pada 2013, tercatat sebanyak 162 karyawan yang diberangkatkan hingga tahun ini. Selain memberangkatkan para karyawan yang beragama Kristen dan Katolik ke Holyland, program serupa juga diberikan kepada karyawan yang beragama Islam.

"Sejak 2012 hingga kini, MNC telah memberangkatkan 402 karyawan muslim yang berprestasi untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci," katanya.

Secara total, lanjut dia, MNC Group telah memberangkatkan tidak kurang dari 564 peserta wisata rohani yang diselenggarakan sejak 2012 hingga 2015, baik untuk karyawan muslim maupun Kristen atau Katolik.

Perwakilan peserta, Veranika Gunawan, mengucapkan terimakasih kepada MNC Group. Ia berharap, seluruh peserta akan menjadi pribadi yang lebih baik sekembalinya dari Holyland.

"Kami berharap menjadi lebih baik lagi. Kami juga akan selalu doakan agar MNC lebih baik lagi dan terus berkembang," ungkapnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com