ARCHIVE
RECENTS

05 Nov 2015, 10:07 WIB

MNC Group Bangga Berpartisipasi dalam IIW 2015

JAKARTA - MNC Group ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 4-8 November 2015.

Komisaris PT MNC Land Tbk Susaningtyas Kertopati merasa bangga lantaran perusahaan bisa turut serta. Menurutnya, infrastruktur merupakan suatu hal yang kapanpun dimanapun selalu dibicarakan, karena suatu kebutuhan untuk membangun negara.

"Kalau kita ingin maju, infrastrukturnya juga harus maju. Sekarang ini keberadaan infrastruktur bagus atau tidak, itu semua tergantung politik anggaran dari pemerintah, karena semua tidak terlepas dari kemampuan kehadiran negara dalam mengelola infrastrukturnya," kata dia kepada Sindonews, Jakarta, kemarin.

Dia mengatakan, di belahan negara manapun kemampuan membangun infrastruktur merupakan suatu keniscayaan. Jadi, MNC Group khususnya MNC Land merasa penting ikut serta dalam exhibition tersebut.

"Mengingat kita juga perusahaan yang mengembangkan infrastruktur di negara, banyaknya negara yang masih membutuhkan infrastruktur. Kan selama ini semua tergantung proyek andalan pemerintah dalam pengembangan infrastruktur. Budget dari pemerintah tidak pernah mencukupi. Karenanya sebagai pihak swasta yang memiliki knowledge, kemampuan permodalan, tentu MNC berkepentingan untuk memajukan ini," terangnya.

Terlebih, lanjut Susaningtyas, MNC merasa bangga bisa menjadi sponsor Royalindo, Event Organizer untuk IIW 2015 tahun ini karena kapasitasnya sebagai EO yang profesional.

"Itu salah satu alasan kami juga mengapa turut serta dalam acara ini, Royalindo adalah EO profesional dan terdepan dalam perhelatan exhibition saat ini‎," pungkas dia.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com