ARCHIVE
RECENTS

20 Oct 2015, 20:53 WIB

MNC Group Dukung Gerakan Stop Narkoba

JAKARTA - MNC Media Group dan Badan Nasional Narkotika (BNN) sepakat untuk bekerjasama mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat.

Untuk menindaklanjuti kerjasama yang telah digagas oleh Kepala BNN Budi Waseso (Buwas) dengan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Deputi Bidang Pencegahan BNN Gun Gun Siswandi dan Juru Bicara BNN, Slamet Riyadi berkunjung ke Kompleks MNC Group, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Slamet mengatakan, belum semua masyarakat mengetahui bahaya dari narkoba. Gerakan Stop Narkoba ini harus disosialisasikan secara terus menerus sehingga Indonesia terbebas dari pasar barang-barang haram tersebut.

"Begitu bahayanya narkoba membuat pemakai sulit berkonsentrasi, mereka cenderung memiliki perilaku aneh, sensitif, serta defensif akibat konsumsi narkotika secara ilegal," ujarnya Selasa (20/10/2015).

Kata dia, hal tersebut berdampak langsung bagi para pelajar. "Tentunya daya bepikir mereka menjadi lemah dan akan sulit berprestasi. Ini yang akan dikampanyekan," ungkapnya.

Dari hasil pertemuan itu disepakati pemberitaan narkoba dari semua media di MNC News akan memperlihatkan dampak langsung ke masyarakat. Begitu juga dengan kampanye stop narkoba melalui running teks, dan logo di setiap media yang ada di MNC.

Dalam kesempatan itu, Slamet berdiskusi langsung dengan Pemred RCTI Edi Suprapto, Wapemred I News Atika Suri, Pemred Global TV Apreyvita, Pemred Okezone Syukri Rahmatullah, Kepala Divisi Peliputan MNC News Geong Rusdianto, dan Manajer Peliputan MNC News Febbi Aprianto.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com