ARCHIVE
RECENTS

06 Mar 2017, 19:26 WIB

MNC Group Gandeng UBS Gelar Gala Dinner Bareng Investor

JAKARTA - MNC Group hari ini menggelar gala dinner bareng investor yang menanamkan sahamnya di Tanah Air, bekerja sama dengan PT UBS Securities Indonesia di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh para petinggi MNC Group dan UBS ini mengangkat tema "King of Prime".

Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, acara tahunan ini dihadiri oleh lebih dari 100 investor. Acara ini dimaksudkan agar mereka memahami bahwa investasi di Indonesia sangatlah menguntungkan.

"‎Dan bahwa Indonesia ini salah satu tempat tujuan investasi yang terbaik di Asia dengan pertumbuhan ekonomi kita yang relatif sudah tinggi. Sehingga ini akan baik untuk Indonesia juga kalau mereka juga meningkatkan investasinya di sini," katanya di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Dia mengungkapkan, acara ini telah diadakan hampir tujuh kali setiap tahunnya. Tujuannya pun tetap sama, yakni MNC Group bermaksud mengambil bagian dalam mendorong investor untuk meningkatkan investasinya di Tanah Air. "Umumnya akan menguntungkan kita semua, menguntungkan ekonomi kita‎," pungkasnya.

Selain dihadiri oleh Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, ‎acara ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) David Fernando Audy, dan Head of Research PT UBS Securities Indonesia Joshua Tanja.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com