ARCHIVE
RECENTS

06 Mar 2017, 20:38 WIB

MNC Jadi Perusahaan Media Terbesar di Indonesia

JAKARTA - MNC Media saat ini terus berkembang di Indonesia. Masyarakat pun telah semakin akrab dengan berbagai program dari MNC.

Presiden Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) David Fernando Audy mengatakan, MNC saat ini menduduki peringkat perusahaan media terbesar di Indonesia. Bahkan, prestasi yang membanggakan pun telah diukir oleh RCTI.

"Televisi kami RCTI adalah TV nomor satu khususnya primetime. Dan saat ini RCTI sedang bagus-bagusnya tentunya dengan sinetron kami, yakni Dunia Terbalik yang menduduki rating nomor 1 dari tanggal 4 Januari sampai sekarang rata-rata di atas 26%," tuturnya di Grand Hyatt, Jakarta, Senin (6/3/2017).

MNC pun akan terus berkomitmen untuk menjadi media nomor 1 di Indonesia. Untuk itu, berbagai inovasi pun akan terus dilakukan.

"Tentunya kita berkomitmen untuk senantiasa menjadi TV pilihan pemirsa, maka dari itu kita senantiasa berinovasi dalam meluncurkan program-program yang diminati masyarakat. Dan tentunya kita percaya kekuatan perusahaan broadcaster itu‎ ada di inhouse production. Maka itu kita 11 tahun lalu mendirikan MNC Pictures dan saat ini MNC Pictures menjadi satu-satunya perusahaan penyedia konten kepada televisi milik MNC TV yaitu RCTI, MNC TV, Global TV dan tentunya INewsTV kalau mau konten entertainment juga akan mengambil dari MNC Pictures," tuturnya.

Malam ini, MNC pun mengadakan investor gathering. Berbagai hiburan pun turut diberikan kepada para investor. Bahkan, juga terdapat pemutaran video untuk memperkenalkan unit usaha MNC. Diharapkan, kegiatan ini dapat berdampak kepada peningkatan kepercayaan investor kepada Indonesia.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com