ARCHIVE
RECENTS

06 Sep 2015, 12:04 WIB

MNC Life Bagi-bagi Voucher ke Nasabah Selama Sebulan

JAKARTA - Direktur Keuangan PT MNC Life Andre F Sahelangi‎ menjelaskan, untuk menambah jumlah nasabah MNC Life, pihaknya memberikan voucher untuk nasabah yang berbelanja di MNC Shop.

Saat ini, nasabah MNC Life sendiri sudah mencapai 10 juta pelanggan. Jumlah ini akan terus ditingkatkan sampai akhir tahun.

Ini, kata Andre, merupakan bentuk komitmen dan perusahaan terhadap nasabah setia MNC Life, terlebih lagi dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada Jumat lalu.

"Kami berikan ketegasan dan komitmen kami, di mana khususnya hari ini juga kita berikan diskon bahkan sebelumnya kita berikan souvenir untuk pelanggan-pelanggan kita di kantor-kantor. Jadi, ini ketegasan kami dan komitmen kami untuk kepuasan pelanggan," kata Andre di Jakarta, Minggu (6/9/2015).

Andre mengungkapkan, diskon tersebut berupa voucher yang diberikan kepada pelanggan setia MNC Shop yang menjadi nasabah setia MNC Life.

"Kita kerja sama dengan MNC Shop di mana ada voucher kita, di mana mereka dapat berbelanja dengan MNC Shop dengan voucher tersebut, itu merupakan sinergi juga dari kami," katanya.

Meski demikian, kata Andre, program bagi-bagi voucher berlangsung sebulan karena berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional.

"Kita berikan dalam jangka waktu datu bulan, mulai 4 September kemarin hingga 4 Oktober 2015. Kita berharap bisa lebih banyak menjaring nasabah untuk bergabung di MNC Life," pungkasnya.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com