ARCHIVE
RECENTS

17 Apr 2016, 22:46 WIB

MNC Life Berpartisipasi di Seminar Nasional & Rakerda DPD Perbarindo

JAKARTA - Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terus berkembang dan melebarkan penetrasinya kepada seluruh kalangan masyarakat, MNC Life berpartisipasi dalam "Seminar Nasional & Rakerda DPD Perbarindo DKI Jaya & Sekitarnya" yang diselenggarakan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) pada 14-15 April 2016 bertempat di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 200 orang yang dihadiri oleh pimpinan berbagai perusahaan BPR di Indonesia.

Melansir keterangan tertulisnya, Minggu (17/4/2016), dalam kegiatan ini, MNC Life memperkenalkan produk Asuransi Jiwa Kredit yang tersedia untuk melindungi nasabah BPR di seluruh Indonesia. Produk Asuransi Jiwa Kredit ini bersifat bundling dengan produk kredit dari BPR seperti KPR, KTA dan lainnya, di mana Asuransi Jiwa Kredit MNC Life memberikan manfaat uang pertanggungan berupa pengambil alihan pembayaran kredit nasabah jika terjadi risiko finansial di saat tidak terduga.

Oleh karena itu, Asuransi Jiwa Kredit MNC Life ini menjadi produk yang sangat penting untuk mendampingi program kredit dari bank. Kerja sama antara MNC Life dan Perbarindo ini diharapkan dapat menjadi awal sinergi yang berkesinambungan bagi kedua belah pihak. Saat ini, MNC Life juga sedang memperluas jaringan distribusi bancassurance, di mana terbuka lebar kesempatan bekerja sama dengan bank-bank dalam memasarkan produk-produk berkualitas dari MNC Life.

Pada acara ini, MNC Life juga membuka kesempatan bagi para peserta untuk berkarier sebagai agen asuransi di MNC Life. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai produk, layanan dan cara bergabung dengan MNC Life, bisa menghubungi call center MNC Life di 1500 899.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com