ARCHIVE
RECENTS

31 Aug 2016, 17:10 WIB

MNC Life Buktikan Komitmen Membayar Klaim Asuransi

JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa MNC Life membuktikan komitmennya membayar klaim asuransi kepada nasabah melalui pembayaran klaim santunan duka kepada warga Ciamis, Suryati di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Suryati adalah istri sekaligus ahli waris dari tertanggung produk Hario Siaga, almarhum Lili yang meninggal dunia akibat kecelakaan jatuh dari motor sepulangnya dari kebun. Pembayaran klaim sebesar Rp120.000.000 itu diserahkan langsung kepada ahli waris oleh Presiden Direktur MNC Life, Rolla Bawata didampingi Presiden Direktur PT Solusi Makmur Sentosa (SMS), Bambang Santoso Subagio, selaku mitra MNC Life dalam memasarkan produk voucher Hario Siaga melalui Komunitas Berbagi “Hario Business Partner” (HBP).

“Saya sangat berterima kasih kepada MNC Life yang bukan cuma memberi janji tetapi bukti. Uang yang saya dapatkan dari MNC Life rencananya akan saya gunakan untuk bisnis dan biaya sekolah anak-anak,” ujar Suryati, yang kini harus membiayai tiga orang anaknya sendirian.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada Suryati. “Santunan duka ini memang tidak dapat menggantikan keberadaan Bapak, tetapi kami percaya dapat meringankan beban Ibu Suryati. MNC Life membuktikan bahwa klaim asuransi tidak sulit selama prosedur klaim telah dipenuhi,” katanya.

Presiden Direktur PT Solusi Makmur Sentosa (SMS) Bambang Santoso Subagio mengungkapkan komitmen MNC Life kepada nasabahnya itu yang membuat semakin yakin dan agresif dalam memasarkan produk Hario Siaga, voucher asuransi kecelakaan dengan premi terjangkau sebesar Rp55.000 untuk masa asuransi 1 tahun, dan manfaat total Rp33 juta, yang terdiri dari santunan duka jika meninggal akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta dan biaya perawatan RS akibat kecelakaan sebesar maksimum Rp3 juta.

Fitur yang maksimal, manfaat yang optimal dan harga yang terjangkau itulah yang akhirnya menghantarkan MNC Life untuk meraih penghargaan dari MURI (Museum Rekor Dunia – Indonesia) atas produk Hario Siaga sebagai kartu asuransi dengan aktivasi terbanyak yaitu oleh lebih dari 3 juta nasabah.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com