ARCHIVE
RECENTS

23 Dec 2015, 16:59 WIB

MNC Life Gelar Seminar Perencanaan Biaya Pendidikan

SIDOARJO - Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance konsisten dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan dan asuransi, khususnya bagi para orangtua.

Dalam menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember 2015, MNC Life menyelenggarakan Seminar dengan tema “Merencanakan Biaya Pendidikan dengan Bijak” di SD Mutiara Bunda Sidoarjo.

Sesuai dengan slogannya “Orang Indonesia Pilih Asuransi Indonesia”, MNC Life juga menekankan pemasaran program asuransi pendidikan, yaitu Hario Pasti Pintar yang dapat memfasilitasi para orang tua dalam perencanaan masa depan pendidikan anak-anak sejak dini.

Diperlukan tindakan proaktif para orang tua muda untuk mengantisipasi biaya pendidikan yang terus meningkat seiring dengan peningkatan inflasi dari waktu ke waktu. Diharapkan pilihan pendidikan untuk anak-anak dapat semakin bervariasi dengan adanya ketersediaan dana pada saat dibutuhkan demi memperoleh kualitas pendidikan yang diharapkan.

“Kami berharap melalui kegiatan edukasi seperti ini, orang tua dapat merencanakan keuangannya dengan bijak bagi masa depan anak. Asuransi pendidikan Hario Pasti Pintar dari MNC Life adalah program perencanaan biaya pendidikan bagi anak, yang memiliki manfaat pasti untuk kuliah lanjutan maupun modal usaha disaat anak telah selesai kuliah, sekaligus dana pensiun/warisan saat anak mencapai usia 55 tahun, dengan total manfaat hingga 228%,” ujar Agency Director MNC Life Surabaya, Siti Fauziah.

Dalam kegiatan seminar yang dihadiri oleh sekitar 125 orang wali murid, tampak para orangtua antusias dengan penjelasan mengenai program Hario Pasti Pintar dari tim MNC Life dan bahkan tertarik untuk bergabung sebagai agen asuransi MNC Life.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com