ARCHIVE
RECENTS

16 Oct 2015, 09:45 WIB

MNC Life Pasti Pintar, Target Dapat Rp500 Miliar

MANADO— MNC Life pasti pintar targetkan pandapatan premi hingga akhir tahun 2015 mencapai Rp500 miliar. Presiden direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata menjelaskan, dalam dua bulan ke depan pihaknya berusaha mengumpulkan Rp500 miliar dari premi.

"Jadi untuk mengejar target kami akan maksimalkan semua jaringan, meningkatkan tenaga pemasaran, memaksimalkan aktivitas sinergi MNC Group serta meningkatkan brand awareness dan pelayanan MNC Life kepada nasabah," papar Bawata, kepada lebih dari 1.000 orang mahasiswa dan alumni Universitas Klabat (Unklab) dalam ucapan pembukaan Dies Natalis ke-50 Unklab, Kamis (15/10/2015).

Menurut dia, MNC Life Pasti Pintar ini merupakan produk terbaru dari MNC Life yang nantinya akan menyesar semua kampus di seluruh Indonesia. "Untuk melanjutkan pendidikan di dunia kampus memang butuh modal yang cukup besar, nah untuk mengatasi masalah dana maka kami berikan solusi lewat asuransi pendidikan dari MNC Life," jelasnya.

Dilanjutkannya MNC Life Pasti Pintar adalah bentuk kepedulian dari MNC Group kepada dunia pendidikan serta mendukung program pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa.

Keuntungannya, asuransi ini dapat digunakan di semua kampus di seluruh Indonesia, termasuk kampus favorit yang ada disukai mahasiswa. Sebab ke depan pihaknya akan menyasar semua kampus yang ada di tanah air "Jadi misalnya ada anggota calon mahasiswa dari Sulawesi Utara yang suka ambil kedokteran di Universitas Indonesia bisa dilakukan dengan mengikuti asuransi ini," jelasnya.

Lanjut dia, dalam keadaan ekonomi sulit sekalipun MNC Life hadir untuk memberikan solusi asuransi untuk dunia pendidikan, sehingga dengan menjadi anggota ke depannya biaya kuliah tidak menjadi masalah lagi. Sebab asuransi dapat membantu anggota apalagi dalam pelemahan ekonomi.

"Kini asuransi bukan barang yang mahal tapi sudah menjadi kebutuhan pokok atau primer. Jadi mau ekonomi baik atau lemah maka sudah menjadi keharusan untuk ikut serta," paparnya

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com