ARCHIVE
RECENTS

12 Aug 2016, 10:00 WIB

MNC Life Raih Tujuh Penghargaan

MEDAN – MNC Life berhasil meraih tujuh penghargaan Top Agent Award (TAA) 2016 yang digelar Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Medan, Kamis (11/8) malam.

MNC Life memperoleh juara pertama pada Kategori Top Rookie Agent by Premium 2015, juara keempat Top Rookie by Policy 2015, Top Agent by Group Premium, Top Agent by Company 2015, Top Agent by Premium, Top Agent by Policy, dan Top Agent of The Year 2015. Direktur Utama MNC Life, Patricia Rolla Bawata mengatakan, penghargaan TAA 2016 sangat ditunggu seluruh perusahaan asuransi yang ikut berkompetisi dari seluruh Indonesia.

“Saya sudah yakin MNC Life akan memperoleh penghargaan pada ajang ini melihat dari kualitas (agen) yang kami miliki sudah jelas terbukti tangguh,” katanya seusai penerimaan penghargaan TAA 2015 di Medan, Kamis (11/8).

Selanjutnya penghargaan ini diharapkan bisa semakin meningkatkan semangat dan motivasi bagi para agen MNC Life agar lebih meningkatkan kinerjanya ke depan. Sementara untuk perusahaan, penghargaan tersebut menunjukkan kiprah MNC Life sudah diperhitungkan dalam industri asuransi di Indonesia.

“Kami sudah menunjukkan kiprahnya, yang ditandai dengan perolehan aset saat ini sudah lebih dari Rp500 miliar selama lima tahun beroperasi dengan total jumlah karyawan ada 202 orang dan jumlah agen lebih dari 10.000 orang secara nasional,” tutur dia. Sementara untuk posisi, MNC Life sudah menempati urutan 40 dari 55 perusahaan asuransi, baik local maupun asing di Indonesia.

Pencapaian ini diraih hanya dalam kurun waktu lima tahun. Sedangkan khusus pada industri asuransi lokal, MNC Life segera masuk 10 besar. “Untuk local company, MNC Life menempati posisi ke-19 dari 33 perusahaan dan kami yakin akan segera masuk sepuluh besar dan mengejar perusahaan asuransi lain yang sudah lebih dulu berdiri,” kata Patricia Rolla Bawata.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.koran-sindo.com