ARCHIVE
RECENTS

20 Aug 2015, 15:17 WIB

MNC Life Targetkan 500 Polis Baru di Toraja

MAKALE - Perusahan asuransi jiwa PT MNC Assurance (MNC Life) kini merambah pasar asuransi di Toraja. Tahun ini, MNC Life menargetkan sedikitnya 500 pemegang polis baru di dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.

"MNC Life sudah hadir di Toraja. Tahun pertama, kami menargetkan mengincar 500 pemegang polis baru hingga akhir 2015," ujar Agency Manajer MNC Life wilayah Toraja, Yusuf di sela-sela pelatihan tenaga pemasaran MNC Life yang berlangsung di hotel Batupapan kota Makale, Kamis (20/8/2015).

Yusuf mengatakan, potensi pasar asuransi di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara sangat bagus karena ditopang dengan pertumbuhan ekonomi daerah di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

MNC Life di Toraja dapat diterima di kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara karena perusahaan asuransi ini bisa masuk ke semua lapisan masyarakat. Sehingga target 500 pemegang polis di Toraja sangat realistis tercapai hingga akhir 2015.

"Baru beberapa bulan hadir di Toraja, MNC Life sudah memiliki puluhan nasabah di Tana Toraja dan Toraja Utara. Ini menunjukkan MNC Life dapat diterima di kalangan masyarakat Toraja," ungkap dia.

Untuk menggarap lebih intensif potensi Toraja, pihaknya sudah merekrut 30 agen di daerah tersebut. Bahkan, jumlah agen MNC Life di Toraja bakal terus bertambah paling sedikit 60 agen hingga akhir 2015. Agen yang ada saat ini sudah dibekali berbagai pengetahuan dan kemampuan guna memperkenalkan asuransi kepada masyarakat.

"Agen MNC Life yang ada saat ini sudah punya pengetahuan memperkenalkan asuransi ke masyarakat. Begitu pula dengan agen baru yang akan direkrut, sebelum terjun ke masyarakat akan diberikan pelatihan," jelas Yusuf.

Head of Agency Sales Development Manager PT MNC Life, Frans Salton JS Lepong menyatakan, para agen MNC Life akan memperoleh pelatihan berkualitas didampingi pemimpin terpercaya. Sehingga, masyarakat tak perlu ragu terhadap para agen yang tergabung dalam tim MNC Life saat memperkenalkan asuransi.

"Selain memiliki agen berkualitas dan berkompeten, MNC Life juga memiliki keunggulan karena didukung Bank MNC," ujar Frans saat memberikan materi pelatihan kepada tim agen MNC Life wilayah Toraja di Hotel Batupapan Makale.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com