ARCHIVE
RECENTS

05 Aug 2016, 14:40 WIB

MNC Media Bakal Manjakan Pecinta Premier League Selama Tiga Musim

JAKARTA - MNC Media sebagai media grup terbesar dan paling terintergrasi di Asia Tenggara kembali menunjukkan komitmennya untuk selalu menghadirkan program menarik serta bermutu. Kali ini menjadi official broadcaster Premier League selama tiga musim 2016-2017, 2017-2018, dan 2018-2019 yang bisa dinikmati melalui layar RCTI, MNCTV, Indovision, dan streaming di Okezone.com.

MNC Media nantinya akan menayangkan pertandingan seru dari liga paling prestius dan paling dinantikan oleh pemirsa dan pecinta sepak bola di tanah air. Sebanyak 114 pertandingan terpilih termasuk big match.

Sebanyak 57 pertandingan akan disiarkan oleh RCTI. Sementara 57 laga lain akan disiarkan MNCTV. Tak hanya itu, pemirsa juga dapat menikmati pertandingan Premier League melalui tayangan TV berbayar Indovision yang menyajikan 380 pertandingan dengan pilihan yang ditawarkan. Bagi yang sudah berlangganan maka pemirsa bisa mengunduh aplikasi Moviebay di Apple Store (IOS) dan playstore bagi pengguna android.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, sepak bola adalah salah satu olah raga paling populer di Indonesia. Karenanya MNC Media bangga daoat menghadirkan kompetisi paling bergengsi di dunia untuk masyarakat di tanah air.

"Harapan kami, perkembangan sepak bola dunia khususnya di Inggris, dapat menjadi inspirasi bagi insan sepak bola Indonesia agar dapat berprestasi di kancah internasional," tutur HT, Jumat (5/8/2016).

Di bagian lain, Kanti Mirdiati selaku Managing Director MNC Media mengungkapkan bahwa MNC Media dengan bangga dapat menyiarkan Premier League ke hadapan para pecinta sepak bola di Indonesia selama tiga tahun ke depan. "Ini program spesial yang harus kami kemas dengan baik. Melalui siaran ini, kami berharap dapat memberikan sajian terbaik dari setiap pertandingan yang akan kami hadirkan kepada pemirsa pecinta sepak bola di tanah air setiap minggunya," ujar Kanti.

Laga pembukaan akan disiarkan pada 13 Agustus. Selain bisa dilihat secara langsung melalui saluran televisi, Premier League juga dapat diakses oleh seluruh pecinta sepak bola melalui live streaming.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com