ARCHIVE
RECENTS

31 Mar 2015, 13:40 WIB

MNC Muslim, 4 Tahun Menginspirasi Muslim Indonesia

MNC Group adalah perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Guna mengimplementasikan komitmennya, raksasa media ini menciptakan berbagai saluran berkualitas tinggi dengan program yang menarik.

Empat tahun sudah MNC Group mewujudkan komitmennya dalam penguatan khazanah Islam bagi umat Muslim Indonesia melalui kehadiran MNC Muslim di tengah masyarakat.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan MNC Group mendorong agar MNC Muslim senantiasa mengembangkan eksistensinya dari waktu ke waktu guna menjadi channel referensi bagi wawasan Islam melalui rangkaian program yang variatif, inspiratif dan bermakna.

“Empat tahun sudah MNC Muslim menemani pemirsa melalui rangkaian program yang variatif dan bermakna. Terima kasih atas kesetiaan pemirsa bersama kami,” tutur Hary.

Sejak 28 Februari 2011, MNC Channels melalui MNC Sky Vision menyiarkan program religi 24 jam di MNC Muslim, channel 92 Indovision.

Dalam perjalanannya, MNC Muslim telah memenangkan hati banyak pemirsa, terbukti MNC Muslim mampu meraih peringkat 7 besar berdasarkan data sindikasi rating Nielsen dari total ratusan channel dari seluruh pay-tv operator di Indonesia.

Pada milad yang puncak peringatannya diselenggarakan Selasa, 31 Maret 2015 ini diadakan silaturahim antara CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan para mubaligh yang mewarnai layar MNC Muslim, perwakilan pemirsa dan tim produksi.

Guna menyemarakkan ulang tahun MNC Muslim ke-4, MNC Muslim juga mengadakan kontes selfie hijab dan koko dengan cara mengirimkan twitpic foto diri menggunakan hijab atau koko dengan latar belakang program favoritnya di MNC Muslim. Foto diunggah ke Twitter dengan mention akun @MNCMuslim. Foto yang terpilih akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, antara lain: Oven, Blackberry, dan Power Bank.

MNC Muslim berkomitmen untuk terus menyajikan tayangan inspiratif yang dapat mendekatkan Islam kepada masyarakat Muslim Indonesia, negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Jakarta, 31 Maret 2015
TIM MNC MUSLIM

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira