ARCHIVE
RECENTS

23 Jun 2015, 09:53 WIB

MNC News Beri Perhatian untuk Anak Yatim di Bulan Ramadhan

JAKARTA – Bulan Ramadhan adalah momentum yang baik untuk saling berbagi terhadap sesama, terutama kepada mereka yang kurang beruntung. MNC News bekerja sama dengan Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim dari Yayasan Nurul Yakin, Kampung Bahari, Jakarta Pusat (22/06).

Sebanyak 60 anak bersama guru pembimbing diajak untuk ikut merasakan kebahagiaan bersama MNC News dan sejumlah artis. “Ini bentuk komitmen untuk berbagi kepada masyarakat terhadap sesama. Jadi MNC tidak hanya tentang pemberitaan, tapi juga tindakan nyata,” ujar Pemimpin Redaksi MNC News, Sylviana Pravita.

Menurut Sylviana, selain acara buka bersama ini, pihaknya juga memiliki sejumlah acara untuk mengisi Ramadhan 1436 H kali ini di antaranya program kunjungan ke panti asuhan, sahur on the road, dan bagi-bagi takjil.

Ia mengaku bersyukur dengan antusiasme yang ditunjukkan anak-anak yatim dan dhuafa yang terlihat menikmati acara tersebut. Dalam acara tersebut anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir diberi bingkisan berupa perlengkapan shalat, alat belajar dan uang tunai. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga kepada kepala panti Yayasan Nurul Yakin, Jujun.

General Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni Roni Martadinata menjelaskan acara tersebut adalah wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Roni mengatakan, pihaknya rutin menggelar acara sosial seperti itu dengan bersinergi dengan anggota masyarakat atau instansi. “Ini adalah saat yang tepat bagi anak yatim untuk sama-sama bersukaria,” ujarnya.

Sumber : www.koran-sindo.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)