ARCHIVE
RECENTS

29 Jun 2016, 22:03 WIB

MNC Pictures Hadirkan Komedi Segar lewat Film Me VS Mami

JAKARTA - MNC Pictures tengah mempersiapkan film terbarunya bertajuk Me Vs Mami. Film bergendre komedi keluarga ini tidak saja memberikan hibur segar, juga memanjakan penonton dengan pemandangan indah beberapa kota di Sumatera Barat.

Me Vs Mami menceritakan konflik dan petualangan seorang anak bernama Mira yang diperankan Irish Bella bersama sang ibu, Maudy Wirasti yang diperankan Cut Mini.

Bagi Maudy yang berprofesi sebagai chef dan host acara masak di televisi, membesarkan anak seorang diri bukanlah hal mudah. Sebagai ibu, Maudy tidak memiliki banyak waktu untuk putrinya Mira yang berusia 20 tahun. Kondisi ini yang akhirnya membuat hubungan mereka tidak akur.

Ada saja yang mereka ributkan karena tidak saling memahami. Suatu hari Uci, nenek buyut Mira dari almarhum papinya yang sedang sakit keras meminta Mira dan Maudy menjenguknya di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Tak pernah dibayangkan Mira kalau dirinya harus melakukan perjalanan dengan sang Mami. Petualangan Mira dan Maminya pun dimulai. Perjalanan ke Payakumbuh yang harusnya selesai dalam 2 hari 1 malam, menjadinya berhari-hari karena mereka ditinggal supir travel saat makan di salah satu restoran Padang. Keduanya pun terpaksa melakukan perjalanan darat berdua.

Sepanjang jalan, ibu dan anak ini selalu berdebat dan tidak kompak. Mereka juga bertemu dengan backpacker misterius bernama Rio yang membuat Mira jatuh hati, tapi Maudy selalu mengawasi dan berusaha menghalangi kedekatan mereka. Berbagai kejadian seru dan tak terduga akhirnya membuat Mira dan Maudy mengetahui isi hati masing-masing.

Meski demikian mereka tidak tahu, diam-diam ada orang yang memantau perjalanan mereka. Selain Irish Bella dan Cut Mini, Me Vs Mami juga dibintangi Dimas Aditya, Mike Lucock, dan Gading Marten. Film garapan Ody Chandra Harahap ini cocok ditonton semua kalangan usia, terutama remaja yang tak jarang mengalami konflik keluarga. Me Vs Mami dijadwalkan dirilis di bioskop Indonesia mulai, 14 Oktober 2016.

 

Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com