ARCHIVE
RECENTS

30 Jul 2015, 21:00 WIB

MNC Pictures Produksi Dua Film Terbaru

JAKARTA - MNC Pictures kembali memproduksi film terbaru mereka. Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus. Rumah produksi ini akan melepas film Skakmat dan Surat Cinta Kartini yang tentunya bakal menghibur seluruh masyarakat.

Skakmat dan Surat Cinta Kartini adalah dua film dengan dua genre yang berbeda. Tapi, tetap memiliki alur cerita yang menarik untuk disaksikan. Kru dan pendukung kedua film ini menggelar syukuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Skakmat adalah film bergenre drama comedy yang baru pertama kali diproduksi oleh MNC Pictures. Diperankan oleh Donny Alamsyah, Cecep Arif Rahman, dan Hanah Al Rasyid, film ini akan menampilkan beberapa teknik bela diri seperti silat, thai boxing, dan street fighting. Film ini disutradarai Ody C Harahap.

Berbeda dengan Skakmat, film Surat Cinta Kartini adalah film fiksi yang mengisahkan tentang Sarwadi, seorang tukang pos yang juga duda anak satu di era 1900-an yang kerap mengantarkan surat-surat Kartini. Dia kemudian mengenal dan jatuh cinta pada wanita itu. Sayang, status sosial menghambat cinta Sarwadi terhadap Kartini.

Anglenya bukanlah sosok R.A. Kartini sebagai pahlawan, melainkan sebagai manusia biasa yang juga bisa jatuh cinta. Menurut penuturan Lukman Sardi selaku Creative Producer Surat Cinta Kartini, film ini adalah film fiksi.

"Cerita ini cerita fiksi dengan latar belakang sejarah pada Era Kartini di tahun 1900an. Kami tidak ingin menggali tentang sejarahnya, tetapi bagaimana kehidupan romantisme dan drama di era tersebut," jelas Lukman.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com