ARCHIVE
RECENTS

19 Nov 2015, 20:30 WIB

MNC Pictures Sajikan Smart Action Lewat The Professionals

JAKARTA - MNC Pictures kembali mempersembahkan karya baru mereka. Pada 2016, rumah produksi ini siap melucurkan film terbaru mereka, The Professionals, yang bergenre action.

Executive Producer MNC Pictures, Affandi Abdul Rahman mengungkapkan, The Professionals merupakan salah satu bentuk MNC Pictures berkomitmen untuk memajukan perfilman Indonesia.

"Ini komitmen kita, MNC Pictures akan memajukan perfilman Indonesia. Yang akan terus kembali membuat film-film selanjutnya," papar Affandi saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Dalam kesempatan yang sama, aktor ternama, Lukman Sardi menjelaskan The Professionals merupakan film yang berbeda dari film Indonesia lainnya.

"Genre action di Indonesia emang sudah ada. Tapi ini beda. Ini kita treatment secara baru dan belum pernah ada di Indonesia. Film yang ngomong action tapi yang pinter. Jadi nggak melulu tembak-tembakan," kata Lukman yang berperan sebagai Cokro dalam film tersebut.

Menariknya, film yang juga dibintangi Fachri Albar, Cornelio Sunny, Richard Kyle, Melayu Nicole, Arifin Putra dan Imelda Therrine ini tidak hanya menunjukkan adegan fisik. "Film ini nggak selalu tembak-tembakan. Malah lebih mengutamakan otak ketimbang fisik," ujar Lukman.

Menurut Affandi, film ini akan menyuguhkan banyak sisi kepada para penonton. "Kita buat film yang ada love-nya, ada misterinya, ini lebih ke smart action. Jadi kenapa itu kita namai The Professionals. Ada scene fighting, lompat dari gedung ada, tembakan juga ada," ujar Affandi.

The Professionals menceritakan tentang seorang mantan pengusaha yang baru keluar penjara. Pengusaha tersebut pun merencanakan sebuah perampokan besar demi membalas dendam kepada orang yang telah mengambil segalanya dari hidupnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com