ARCHIVE
RECENTS

06 Nov 2015, 15:13 WIB

MNC Play Dukung Megaxus di Counter Strike Online World Championship (CSOWC) 2015

JAKARTA - Event bertaraf Internasional Counter Strike Online World Championship (CSOWC) 2015 telah dibuka dan dihadiri peserta dari tujuh negara. PT Megaxus Infotech melalui CEO Eva Muliawati menyampaikan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan MNC Play.

"Kami bangga atas dukungan MNC Media Play dalam ajang sekelas Internasional ini. Terutama dari Bapak HT selaku Ketua Pembina Asosiasi Game Indonesia (AGI)," ucapnya saat membuka CSOWC di Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Ajang sekelas internasional ini mendapat mendapat dukukngan penuh dari MNC Play. Dan Megaxus berharap, dukungan tersebut tidak berhenti di ajang kali ini saja.

"Dengan terselenggaranya acara ini kita berharap Asosiasi Game Indonesia dapat terus mendukung program-program kita ke depannya, agar kita juga dapat lebih baik lagi," ujar Eva.

Dia pun mengingatkan jika game tidak selamanya berdampak negatif. "Intinya, game sebenarnya mampu membawa pengaruh positif dan dapat digunakan sebagai hiburan yang semestinya," pungkasnya.

Pertandingan CSOWC 2015 sendiri dibuka dengan pertandingan antara gamer dari Indonesia Vs Vietnam.

"Acara ini merupakan sebuah perhelatan game Internasional yang dihadiri oleh tujuh negara dan ini merupakan yang pertama kali diadakan di Jakarta oleh Megaxus dan bekerja sama dengan MNC Play ," kata ommercial Director MNC Play , Ade Tjendra di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Acara Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) 2015 berlangsung di Kota Kasablanka, dan dimulai pada 4 hingga 8 November. Ajang internasional ini juga akan memperebutkan total hadiah sebesar USD40.000 atau sekitar Rp543,48 juta.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com