ARCHIVE
RECENTS

18 Mar 2016, 18:29 WIB

MNC Play Kenalkan Interactive New Media

JAKARTA - MNC Play Media menghadirkan teknologi terbaru yakni smart home lewat fitur Interactive New Media, guna menjawab persaingan era digital yang kini juga telah merambah ke rumah pintar atau smart home. MNC Play coba mengadirkan perangkat yang nantinya dapat terhubung ke ponsel pintar yang tentunya dapat membantu penggunanya ditengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

"Melalui fitur ini, MNC Play tidak hanya ingin menjual kecanggihan internet, tapi juga menawarkan TV Kabel Interaktif dengan saluran TV yang beragam dan ekslusif. Selain itu, perangkat yang diberikan pada pelanggan juga tidak akan dikenakan biaya sewa tambahan," ujar Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjandra, Jumat (18/3/2016).

Dirinya menambahkan, untuk menghadirkan inovasi tersebut kami menggandeng Life Cube yang akan menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan melalui Smart Home dan IP camera. Jadi nantinya para pelanggan dapat mengontrol segala sesuatu yang ada dirumahnya melalui aplikasi Life Cub mulai dari menyalakan lampu, timer AC, menyalakan tv dan perangkat elektronik lainnya dari genggaman mereka.

Ditempat yang sama, Chairman Life Cube, Leonard Thong mengatakan melalui kerjasama ini, nantinya kita yang akan menyuplai barang mulai dari hardwere maupun softwere kepada para pelanggan MNC Play. "Jadi nanti tim kami akan datang untuk melakukan survei dan melakukan pemasangan alat. Sedangkan untuk aplikasinya sudah ready untuk di unggah dan dapat beroperasi di perangkat Android maupun iOS," tandasnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com