ARCHIVE
RECENTS

05 Nov 2015, 12:11 WIB

MNC Play Media Berikan Layanan Internet Cepat di Counter Strike Online World Championship

JAKARTA - Pertandingan Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) bertaraf internasional yang diselenggarakan ketiga kalinya resmi digelar di Jakarta, Indonesia.

"Setelah CSOWC digelar pada 2012-2013 diselenggarakan di China, 2014 di Korea Selatan, kini giliran Indonesia menjadi tuan rumah perlombaan bertaraf internasional," kata Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Indonesia sendiri pertama kali menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar tersebut. CSOWC akan mempertemukan tim perwakilan dari tujuh negara, yakni China, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia.

Perlombaan e-sport yang sudah digelar sejak tahun 2012 ini tidak lepas dari dukungan beberapa pihak, salah satunya MNC Play Media. Dalam ajang CSOWC 2015 ini MNC Play Media menyediakan layanan internet dengan kecepatan 200 Mbps sebagai backbone bermain game online.

Menurut Ade Tjendra, Commercial Director MNC Play Media, E-sport bisa menjadi salah satu cara untuk menggempur konten negatif di dunia nyata. Sehingga, hal-hal berbau negatif tersebut akan terkikis.

Kemitraan ini juga diharapkan dapat memberikan efek positif untuk industri game online, khususnya di Indonesia. Seperti diketahui, MNC Play Media sebagai penyedia broadband berkecepatan tinggi (lightspeed).

Layanan broadband dari MNC Play Media mampu menghadirkan pengalaman bermain online games dengan baik, yang dirasakan langsung oleh gamer-gamer kelas dunia dalam kejuaraan tersebut.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com